Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

ACE MAXS Solusi Terbaik Obat Penyempitan Pembuluh Darah Tradisional Dan Terbuat Dari Ekstrak Herbal Pilihan Berkualitas Tanpa Efek Samping Negatif.

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Penyempitan pembuluh darah atau secara medis disebut juga atherosklerosis merupakan suatu penyakit yang diakibatkan oleh terjadinya penyempitan pembuluh darah. Penyempitan pembuluh darah ini biasanya akan mengakibatkan beberapa kondisi diantaranya :

  • Kekurangan pasokan oksigen ke seluruh tubuh, mengingat jantung berfungsi untuk mensuplai darah dan oksigen.
  • Angina pectoris (nyeri dada)
  • Kerusakan otot jantung (infark miokard) karena kekurangan pasokan darah dn oksigen di area jantung yang dialiri pembuluh darah koronaria (arteri koronaria)
  • Dan lain-lain

Penyebab Utama:

  • Hipertensi
  • Diabet
  • Kolesterol
  • Merokok
  • Faktor keturunan

Penyebab Tambahan:

  • Kegemukan (obesitas)
  • Stress
  • Faktor usia (makin tua, resiko makin meningka)
  • Kurang olahraga
  • Pemakaian tertent, misalnya obat-obat steroid

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Terbaik Dan Juga Terpercaya Hanya ACE MAXS

Obat Penyempitan Pembuluh Darah
ACE MAXS adalah salah satu minuman kesehatan dari kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai obat penyempitan pembuluh darah terbaik. ACE MAXS ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit penyempitan pembuluh darah ini. Bahan alami yang dimiliki obat penyempitan pembuluh darah ACE MAXS ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya.

Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama obat penyempitan pembuluh darah ACE MAXS ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dan kulit manggis juga mendandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Khasiat terbaik dari xanthone ialah bersifat anti-oksidan (antioksidan alami tertinggi dan bahkan lebih baik dibandingkan dengan vit C) yang dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan, xanthone mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Selain kulit manggis, daun sirsak pun dipilih menjadi salah satu bahan utama obat penyempitan pembuluh darah ACE MAXS ini karena memiliki senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki berkhasiat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung,melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Jadi, tunggu apalagi ? Segera pesan dan dapatkan obat penyempitan pembuluh darah ACE MAXS ini hanya ditempat kami dengan harga dan juga kualitas yang terbaik.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

Untuk Info Dan Pemesanan Herbal Ace Maxs Hub Customer Care Di :081323044111 </> 085322379603 ( Tlp /SMS )

PEMESANAN ACE MAXS MELALUI “SMS”

Untuk Setiap Pemesanan ACE MAXS Diwajibkan Mencantumkan Kode Pemesanan DMX

Ketik : Kode Pemesanan ( DMX ) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081323044111 </> 085322379603

Daftar Harga Ace Maxs

Obat Gagal Ginjal

Pembayaran bisa transfer ke salah satu no. rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama   : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening :  00034-01-50-032128-2
atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
a/n : Siska

Note : Sertakanlah kode DMX disetiap pemesanan ACE MAXS sehingga pemesanan anda akan dengan cepat terproses.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment